Tak Cuma Darth Vader, Karakter Ini Juga Bakal Muncul di 'Rogue One: A Star Wars Story'
Film

Karakter ini akan kembali dimunculkan di spin-off 'Star Wars', 'Rogue One: A Star Wars Story'.

WowKeren - Penggemar "Star Wars" boleh jadi sudah tak sabar menunggu perilisan "Rogue One: A Star Wars Story". Pasalnya, spin-off tersebut akan memunculkan kembali beberapa karakter dari film sebelumnya.

Sebut saja karakter Darth Vader yang diceritakan telah mati di akhir "Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi". Selain Darth Vader yang akan kembali muncul sebagai penjahat, "Rogue One" juga akan menghadirkan lagi salah satu karakter "pahlawan".


Ia adalah karakter Bail Organa, mantan Senator yang diperankan oleh aktor Jimmy Smits. Seperti dilansir dari AV Club, Jimmy Smits sendiri sebelumnya enggan menyebut jika dirinya akan muncul di "Rogue One". Ia hanya mengatakan akan menjadi cameo dan Bail Organa muncul sangat sedikit di film.

Selain Darth Vader dan Bail Organa, karakter lain ayah Jyn Erso yang diperankan Mads Mikkelsen juga akan muncul. Sementara itu, "Rogue One" akan mengisahkan tentang sekelompok pemberontak yang berniat mencuri rencana Death Star. Untuk dapat segera menyaksikannya, penggemar tak perlu menunggu lama karena film ini akan segera dirilis 16 Desember 2016 nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru