Wow, Slank Bakal Manggung di Gedung Kesenian Jakarta untuk Kali Pertama
Musik

Para personel Slank ungkap antusiasme jelang konser di GKJ seperti di bawah ini.

WowKeren - Untuk kali pertama, grup band Slank akan tampil di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Kaka Slank cs akan manggung dalam Konser Tanah Air LISTOMANIA "Slank Not For Sale".

Eugine Panji selaku Creative and Show Director mengungkapkan bahwa GKJ adalah pilhan tepat. Apalagi, GKJ sendiri memiliki nilai sejarah dan merupakan gedung tertua di Jakarta.

"Kita semua tahu bahwa GKJ merupakan gedung kesenian tertua di Jakarta yang berdiri pada tahun 1821," kata Eugine saat jumpa pers. "Selain itu juga kami ingi menyelamatkan tempat bersejarah di Jakarta yang mulai dilupakan oleh masyarakat."

Tak hanya tim di balik layar, Bimbim Slank juga tampak antusias dengan konser di GKJ ini. Pasalnya, Slank sebelumnya pernah merencakan konser di GKJ sejak tahun '90, tetapi baru tercapai sekarang.


"Ini pertama kali, Slank manggung di Gedung Kesenian Jakarta. Sebenarnya Slank udah lama pengen main di sana pas tahun 90, tapi karena waktu itu tidak diizinkan dan baru kesampaian tahun ini," ujarnya. "Yang jelas seneng banget. Dan kenapa 'Slank Not For Sale', kami ingin kebebasan Slank tidak bisa dijual."

Kaka sang vokalis juga mengungkapan hal yang sama. "Ini adalah salah satu cita-cita Slank untuk manggung di sana. GJK tempat yang bagus untuk perfom dan awalnya saya enggak berfikir Slank main disana. Seiring waktu gue harus main di GKJ. Akhirnya ada Tangan Tuhan menggiring saya untuk main di sana," tukas Kaka.

Sementara itu, pihak penyelenggara telah mengumumkan terkait tiket yang disediakan bagi Slankers yang ingin datang ke konser. Pihak Panitia mematok harga Rp 250 ribu untuk kelas Silver, Silver 2 Rp 350 ribu, VIP Rp 500 ribu dan VVIP Rp 750 ribu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru