Miliki Sejuta Lebih Followers, Akun Twitter Farah Quinn Diretas Musisi Bule
Selebriti

Semua konten yang ada di media sosial diganti oleh pelaku. Lantas, bagaimana sikap Farah?

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, koki cantik Farah Quinn memiliki banyak fans. Buktinya, akun Twitter Farah sudah diikuti lebih dari satu juta pengikut. Sayangnya, akun tersebut ternyata sempat diretas oleh musisi asal Inggris bernama Thomas, yang tinggal di Hungaria. Semua konten yang ada di media sosial Farah pun diganti.

Tak heran jika akhirnya Farah menjadi geram. Apalagi akun tersebut sudah dibuat sejak tahun 2014. Jumlah pengikut akun itu pun mencapai 1,3 juta. Beruntung, tim media sosial langsung memberitahu Farah.

"Jadi kemarin waktu lagi di Singapura hari Rabu. Saya bangun pagi dapat pesan dari tim sosmed kalau akun milikku di-hack oleh @starboy_uk," ujar Farah saat ditemui WowKeren di kediamannya kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/10). "Terus ganti namanya lagi jadi @starboy_thomas. Jadi dia ambil (akun twitter) terus dihapus fotonya. Jadi dia promosiin lagu dia. Tadinya follower saya 1,3 juta."


Karena itu, Farah meminta agar pihak berwajib bisa segera memberikan keadilan untuknya. Apalagi akun tersebut digunakan untuk pribadi. Ibu satu anak itu menyesalkan mengapa pelaku mengambil akun miliknya.

"Itu Twitter pribadi. Untuk dapat 1,3 juta followers enggak mudah. Bertahun-tahun kumpulin segitu banyak dan ini orang seenaknya saja mengambil," lanjut Farah. "Ini baru kali itu saya kerasa (kehilangan), kan banyak teman-teman case Twitter, di- hack hilang. Makanya kita coba agar pelaku akun itu dapat pengadilan, karena dia sering nge-hack akun Twitter lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait