Rilis Lagu Up-Beat, Rizky Febian Ingin Fans Bergoyang Lewat 'Penantian Berharga'
Musik

Beda dari single sebelumnya, lagu terbaru Rizky Febian cenderung lebih up-beat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rizky Febian telah merilis lagu terbarunya bertajuk "Penantian Berharga". Putra komedian Sule itu mengaku tak ingin berharap banyak terhadap karyanya kali ini.

"Iki enggak berpikiran lagunya harus terkenal lebih dari 'Kesempurnaan Cinta'," terang penyanyi berusia 18 tahun tersebut dikutip dari Liputan 6. "Yang penting Iki mau berkarya dulu, ingin benar-benar memperlihatkan jati diri dulu."

"Ingin benar-benar bermusik dulu dan benar-benar enggak ingin mikir agar dikenal atau enggak dikenal," lanjutnya. "Semoga lagu ini bisa direspon positif oleh masyarakat." Memiliki genre yang berbeda dari single "Kesempurnaan Cinta" yang dirilisnya lebih dulu, Rizky mengaku ingin membuat pendengar bergoyang lewat "Penantian Berharga".


"Pokoknya kalau orang dengar lagu ini bisa bergoyang," lanjut kekasih Vebby Palwita itu. "Kalau 'Kesempurnaan Cinta' kan sendu, yang ini bisa bikin orang have fun."

"Penantian Berharga" merupakan hasil karya Aldi Nada Permana untuk penyanyi berdarah Sunda ini. Lagu tersebut bercerita tentang penantian seseorang akan sosok yang benar-benar ia dambakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru