Jadi Penerus Wolverine, Begini Penampilan Dafne Keen X-23 di 'Logan'
Film

Begini penampilan dramatis Dafne Keen yang akan berperan sebagai X-23 di 'Logan'.

WowKeren - Para penggemar "Wolverine" tentu sudah tak sabar menonton aksi Hugh Jackman dalam franchise ketiganya. Film yang diberi judul "Logan" itu disebut-sebut memiliki jalan cerita yang lebih mengerikan dibandingkan seri sebelumnya, "X-Men Origins: Wolverine".

Namun trailer teranyar "Logan" sukses membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, trailer berdurasi 1 menit itu juga menampilkan sosok gadis kecil yang selalu bersama Hugh Jackman. Ternyata gadis itu adalah mutan muda, X-23, atau Laura Kinney.

Seperti karakter-karakter lainnya, tim produksi "Logan" juga memberi bocoran penampilan Laura Kinney pada akun Instagramnya. Laura diperankan oleh Dafne Keen yang juga pernah berperan dalam seri TV "The Refugees".


Dalam versi komiknya, Laura diciptakan oleh Dr. Zander Rice saat berusaha membuat Weapon X. Eksperimen itu dibuat dengan cara menggunakan kloningan dari Logan. Sayangnya, mutan muda itu hanya memiliki dua cakar tajam, bukannya tiga cakar seperti milik Wolverine.

Sementara itu, "Logan" akan menceritakan tentang Wolverine yang tua yang sakit dan hampir kehilangan kekuatannya. Ia akan berhadapan dengan Donald Pierce (Boyd Holbrook). Rencananya, film garapan sutradara James Mangold ini akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel