Demi 'SYTD 2', Reza Rahadian Rela Ganti Warna Rambut
Film

Begini penjelasan Reza Rahadian mengenai pergantian gaya rambutnya.

WowKeren - Reza Rahadian kini tengah terlibat proyek layar lebar terbaru, "Surga Yang Tak Dirindukan 2". Demi totalitas perannya, Reza mengaku rela mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Pasalnya, dalam film tersebut ia berperan sebagai dokter Syarief yang merupakan keturunan Hungarian dan ibu dari Semarang. "Karena ibunya Semarang. Ayahnya ada keturunan Hungarianya, tapi tidak pure. Look-nya saya persiapkan hanya untuk menunjang karakternya," kata Reza dilansir dari Bintang.

Namun Reza menegaskan bahwa perubahan penampilannya itu hanya sebatas kepentingan karir. Pasalnya ia mengaku cuek dengan gaya rambut ataupun pakaian. "Jadi perubahan fisik atau look itu semua demi karakter," tegas Reza menambahkan.


"Pokoknya tiap kali saya berubah, itu pasti karena kepentingan film. Karena kalau daily saya orangnya cuek. Gaya saya ya kaos jeans. Nggak terlalu peduli harus gimana-gimana," jelas Reza. Hal ini ia lakukan karena memiliki prinsip untuk tak setengah-setengah dalam berkarir.

"Kalau untuk film saya nggak mau setengah-setengah. Saya tanya produser tuntutannya apa, oke. Saya coba persiapkan secara maksimal," tutup Reza. Tak heran jika aktor tampan kelahiran 1987 ini kerap membawa pulang penghargaan di berbagai ajang perfilman.

Sementara itu, dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" Reza akan beradu akting dengan Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan %Raline Shah%. Rencananya, film garapan Hanung Bramantyo ini akan dirilis pada 15 Desember 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel