Pentagon Siapkan Konser Solo Meski Baru Debut 2 Bulan, Netter: Lagunya Cukup?
Musik

Pentagon sudah punya jadwal konser solo meski baru dua bulan debut. Kapan?

WowKeren - Boyband baru asuhan Cube Entertainment, Pentagon kini tengah menyiapkan konser. Grup beranggotakan mantan member SM The Ballad tersebut rencananya bakal menggelar mini konser bertajuk "Tentastic - Vol. 1", 6 Desember mendatang.

Pentagon sendiri baru memulai debutnya lewat single "Gorilla" 10 Oktober lalu. Dan konser di Jepang nanti merupakan penampilan panggung solo pertama mereka.

Mendapati hal ini, sebagian netter bingung. Pasalnya, Pentagon dinilai belum punya cukup banyak lagu untuk dibawakan di panggung konser mereka, kecuali jika dalam even fan meeting.


"Memangnya mereka punya cukup banyak lagu untuk konser?," seru seorang netter mempertanyakan. Siapa sangka, ternyata Pentagon telah memilih setidaknya 9 lagu. Beberapa diantaranya adalah lagu solo dari member bernama Jinho, Kino dan Hui serta sejumlah lagu cover.

Bukan hanya jadwal mini konser "Tentastic", Pentagon juga memiliki agenda grup lainnya. Setelah mini konser, grup yang digawangi 10 orang ini rencananya akan menggelar showcase di Jepang tanggal 10 Desember 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru