Posting Foto Mesra, Rizky Febian Galau Ngaku Kangen Vebby Palwinta
Selebriti

Penasaran seperti apa bentuk kegalauan Rizky saat merindukan sang kekasih, Vebby?

WowKeren - Jalinan asmara antara Rizky Febian dan Vebby Palwinta masih berjalan harmonis. Namun sayangnya karena kesibukan masing-masing di dunia hiburan, pasangan muda ini jarang bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua.

Hal ini diakui sendiri oleh Rizky lewat postingan terbaru di akun Instagram-nya. Putra dari komedian Sule itu juga mengunggah foto mesranya dengan Vebby yang sedang asyik bermain dengan seekor kucing.

Dalam caption-nya, Rizky mengaku sangat merindukan Vebby. Selain itu, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini juga meminta maaf pada sang kekasih jika sebelumnya masih belum bisa memberikan yang terbaik.

"I really miss you here , maaf klo belum bisa memaksimal kan semua waktu untuk kita berdua," tulis Rizky. "Tapi yakian dan kelak kita bedua akan indah pada waktu nya."


Sementara itu, kerinduhan Rizky pada Vebby ini sukses membuat netter ikut baper. Banyak dari mereka yang lantas berharap hubungan keduanya akan langgeng dan berlanjut ke pelaminan.

"So Sweet bg sih si Aa @rizkyfbian sama si teteh @vebbypalwinta...langgeng terus ya," komentar netter. "Eleh eleh si iky teh bikin galau wae captionnya," tambah yang lain. "Semoga hubungan kamu terus langgeng ya kiy..sampai akhir nanti," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru