Penuhi Permintaan Fans, Asmirandah Posting Foto Mesra Bareng Jonas Rivanno
Selebriti

Intip yuk kemesraan antara Asmirandah dan Vanno yang berhasil membuat netter ikut baper ini...

WowKeren - Belakangan ini Asmirandah kerap kali mengunggah foto sang suami Jonas Rivanno. Dalam foto-fotonya tersebut, bintang sinetron "Kemilau Cinta Kamila" itu juga menuliskan beragam pujiannya untuk sang suami.

Hal tersebut lantas membuat netter ikut baper dan meminta Asmirandah untuk mengunggah pose berdua dengan Vanno. Seakan memenuhi permintaan netter, artis 27 tahun ini pun memposting foto mesranya bersama Vanno.

Asmirandah dan Vanno sepertinya baru saja bersama menghadiri pernikahan seorang kerabat. Kesempatan tersebut pun tak disia-siakan oleh artis yang sering disapa Andah ini untuk berfoto dengan Vanno ketika menemukan lokasi foto yang bagus.

"Perjalanan jauh.. dan akhirnya melihat spot yg lucu juga buat foto berdua," tulis Asmirandah dalam caption-nya. "*sayang ayo foto.. *kok kamu gak liat kamera? *aku liatin muka kamu dilayar hp."


Sementara itu, melihat kemesraan antara Asmirandah dan Vanno ini pun langsung membuat netter senang. Banyak pula dari mereka yang berharap jika mantan kekasih Dude Harlino tersebut sering-sering mengunggah foto bersama Vanno.

"Hhh sweet .. Lagi dong foto berdua ka.. Kangen kalian berdua soalnya," komentar netter. "SeringĀ² upload fto bedua yah kak @asmirandah89 Happy to see u both," tambah yang lain. "Kangen liat xan dilayar kaca lagi deh... pasangan yg serasi," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait