Ternyata Ini Alasan Eko Patrio Pertemukan Julia Perez dan Dewi Persik
Selebriti

Kisah dibalik rencana pertemuan Jupe dan Depe yang digagas oleh Eko itu sempat membuat kru kaget.

WowKeren - Sempat berseteru panas, Julia Perez dan Dewi Persik akhirnya berdamai dan berjoget satu panggung. "Perdamaian" itu terjadi di acara khitan anak ketiga Eko Patrio, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, yang digelar di Balai Sudirman, Jakarta, pada Sabtu (3/12).

Ternyata pertemuan Jupe dan Depe itu bukan sebuah kebetulan. Eko rupanya sengaja mengundang dua artis seksi itu dan merancang skenario agar mereka tampil satu panggung. Rencana Eko itu bahkan sempat membuat kru langsung terkejut.

"Aku bilang sama tim, ini semua aku undangin ya teman-teman. Pengusaha ini, pejabat ini, SBY, termasuk artis-artis," ujar Eko. "'Hah? Depe sama Jupe juga datang, mas?'. 'Iya, ya enggak apa-apa. Suruh gabung deh satu panggung. Yakin mau dia', saya bilang (ke kru)."


Eko merasa yakin jika Jupe dan Depe adalah orang yang baik dan dewasa. Karena itu, Eko mengundang mereka untuk tampil bersama di atas panggung.

"Mereka juga sudah dewasa. Kalau mereka ada dendam-dendam terus juga enggak baik," lanjut Eko. "Enggak baik untuk dirinya, enggak baik buat keturunannya dan enggak baik juga di dunia panggung. Ya sudah saya pertemukan."

Kunjungi Galeri Foto Syukuran Khitan Putra Eko Patrio.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru