Pre-Wedding Romantis, Calon Suami Vanessa Angel Malah Diejek Gendut Bak Beduk Masjid
Selebriti

Seperti apa penampilan DJ Didi, cucu mantan presiden Soekarno, itu dalam foto pre-wedding hingga menuai cibiran netter?

WowKeren - Setelah dilamar pada 5 November lalu, Vanessa Angel kini semakin siap menjadi calon istri cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika alias DJ Didi. Layaknya pasangan pengantin yang hendak menikah, Vanessa dan Didi pun melakukan pemotretan foto pre-wedding.

Dalam foto pre-wedding yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Vanessa terlihat cantik dengan gaun berwarna putih. Ia bahkan berdandan layaknya seorang putri dengan mahkota yang bertahta di kepalanya. Tak mau kalah, Didi pun ikut tampil menawan. Mengenakan jas hitam, Didi dengan penuh percaya diri menggenggam tangan Vanessa.


Penampilan Vanessa dan Didi yang terlihat serasi dalam foto pre-wedding tersebut tak ayal menuai beragam komentar netter. Sayang, sebagian netter malah tega memberikan komentar bernada miring kepada Didi.

"Didi guanteng padahal menurutku tapi kebangetan bulet nya," tulis akun @pre**vedby_ki**ra. "Itu badan apa beduk masjid," sahut akun @she**y_egy. "Otak gue juga ikutan rusakkk mikir gituan wkwk," tambah akun @mrs.sh**ira99.

Sementara itu, Vanessa dan Didi telah berpacaran sejak Juni 2014 dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Sayang, hingga saat ini keduanya masih belum bersedia membocorkan tanggal pernikahan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait