Natasha Wilona Dapat Buket Bunga Mawar 'Raksasa' Saat Ultah, Dari Siapa?
Selebriti

Wilona terlihat memegang buket mawar 'raksasa' dalam foto ini, dapat dari Verrell?

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron cantik, Natasha Wilona. Pasalnya, Wilona baru saja merayakan ulang tahun ke-18 tepat pada hari ini, Kamis (15/12). Kejutan ulang tahun dan juga hadiah pun diberikan oleh orang-orang terdekat bintang sinetron "Anak Jalanan" itu.

Salah satu hadiah yang diterima Wilona adalah buket bunga mawar "raksasa" yang cantik. Wah buket mawar dari siapa yah? Mengingat setelah putus dari Stefan William, Wilona memang diketahui masih betah menyendiri.

Usut punya usut, buket mawar "raksasa" itu didapat Wilona dari kru "Anak Jalanan". Bukan hanya buket bunga, kru sinetron besutan SinemArt itu juga memberikan tumpeng dan juga kue ulang tahun untuk lawan main Verrell Bramasta di sinetron "Rajawali" itu.

"Pegel yaa bawa bunga," tulis kru "Anak Jalanan" dengan akun Instagram tito_adistia. Terlihat Wilona memegang buket bunga mawar dan juga beberapa tangkai mawar putih dalam foto yang diunggah akun ini.


Melihat postingan ini, netter pun langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Wilona. "Hbd ya ka wilona," tulis salah satu netter. "HBD ya will @natashawilona12 mga pnjang umur sht slalu n' mga mkin bnyak rezeki,mkin cantik,mkin dewasa,mkin sukses terutama mkin di syg bnyk org" n' abaikan haters yg sring kepoin kmu..kt fans sejatimu slalu support kmu..i love u will," ujar yang lain.

Sementara itu, sejumlah artis cantik terlihat dalam perayaan sederhana ulang tahun Wilona itu. Diantaranya adalah Dinda Hauw, Ochi Rosdiana, hingga beberapa pemain "Anak Jalanan" terlihat berbahagia dalam perayaan ulang tahun ke-18 Wilona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait