Bantah Pernah Keluarkan Komentar Bom Bekasi, Eko Patrio Bakal Polisikan Media?
Selebriti

Baru-baru ini Eko dituding ikut memberikan komentar tentang peristiwa teror bom istana negara. Benarkah ia akan menuntut media tersebut?

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan datang dari pelawak sekaligus anggota DPR Eko Patrio. Baru-baru ini Eko dituding ikut memberikan komentar tentang peristiwa teror bom istana negara. Merasa tak pernah diwawancarai oleh media tersebut, benarkah jika Eko akan mengambil langkah hukum dengan pasal pencemaran nama baik?

Eko sempat mengunggah foto capture artikel berita tersebut. Dalam judul berita tersebut, Eko seolah menyebut jika teror bom istana adalah upaya pengalihan isu kasus Ahok. Namun di bagian keterangan foto, Eko langsung membantah dan merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut.

"Saya merasa tidak pernah di wawancarai oleh media (satelit news)," tulis Eko. "Saya merasa dirugikan dgn pemberitaan ini."


Sementara itu, tidak sedikit netter yang mendukung agar Eko melaporkan media tersebut. "Sabar mas eko .. Semoga ada jalan keluar yng terbaik untuk mas eko," tulis salah seorang netter. "Hoax ya mas.. Mas Eko jdi tumbal pemberitaan," sahut netter lain. "Tuntut saja Mas... jgn dibiarkan, hrs diberi pelajaran berita2 Hoax begini," tambah netter lainnya.

Menanggapi komentar netter, Eko pun berterima kasih. Di bagian kolom komentar, Eko mengaku memang akan mengambil langkah hukum atas berita tersebut. "Trima ksh buat temen2 semua atas suportnya dan menyikapi secara cerdas saya akan mengambil langkah hukum trima ksh sekali," balas Eko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru