Kini Gabung Agensi Khusus Akting, Go Ara Dianggap Buang-Buang Waktu di SM
Selebriti

Go Ara melanjutkan karir di bawah naungan agensi Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae. Berikut respon netter.

WowKeren - Go Ara resmi hengkang dari SM Entertainment setelah berkarir selama 13 tahun di bawahnya. Kini ia memutuskan bergabung dengan Artist Company yang dipimpin oleh aktor papan atas Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae.

Bergabungnya Go Ara dengan agensi khusus akting tentu saja mengundang komentar netter. Selama berkarir di bidang akting, popularitas Go Ara sebagai aktris bisa dibilang susah melejit. Ia bahkan kalah populer dari aktris-aktris yang debut setelahnya.

Drama-drama yang sukses dibintangi Go Ara memang bisa dihitung dengan jari. Bahkan menurut netter, sejauh ini hanya "Reply 1994" saja mencetak sukses bagi aktris kelahiran 1990 itu.


Wajar jika keputusan Go Ara meninggalkan SM dinilai tepat oleh netter. Hanya saja mereka menganggap bintang drama "Hwarang" itu terlalu lama buang-buang waktu di agensi Lee Soo Man tersebut.

"Jika dia ingin melanjutkan karir sebagai aktris, dia memang harus hengkang dari SM. Lagian apa yang dilakukannya di sana? Dia bertahun-tahun di sana tapi seperti nggak berkembang. Semoga agensinya sekarang pintar memilih proyek untuknya," komentar salah satu netter.

"Semoga dia mendapat dukungan yang benar di agensinya yang sekarang," tambah netter lain. "Dia sudah terjun di dunia akting selama 13 tahun dan dia masih 27 tahun. Belum telat membangun kembali karirnya dengan pindah ke agensi khusus akting," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru