Komentar Park Bom Soal Lagu Perpisahan 2NE1 Ini Bikin Fans 'Nyesek'
Musik

Jelang perilisan single perpisahan 'Good Bye' 2NE1, ini yang disampaikan Park Bom melalui akun jejaring sosial pribadinya.

WowKeren - Perilisan lagu perpisahan 2NE1 setelah bukan lagi sebagai grup tinggal menghitung jam. Seperti dijadwalkan, Sabtu (21/1) besok, grup besutan YG Entertainment itu bakal meluncurkan lagu terakhir mereka bertajuk "Good Bye".

Jelang perilisan, beberapa waktu lalu YG telah mengeluarkan foto teaser. Setelahnya, giliran Park Bom yang menyampaikan komentar soal lagu perpisahan tersebut.

Melalui akun Twitternya baru-baru ini, Park Bom melontarkan kalimat yang singkat namun menyayat hati para fans 2NE1. Di situ, ia mengatakan betapa menyakitkan juga baginya harus mengucapkan kata perpisahan kepada Black Jack (sebutan fans 2NE1).


"Bagiku, satu dari hal yang paling menyakitkan adalah frase....good....bye," tulisnya sebagai keterangan postingan foto teaser. Sontak saja pernyataan Park Bom membuat banyak fans menangis.

"Aku menangis," komentar seorang fans singkat. "Goodbye tidak selamanya. Goodbye bukanlah akhir. Itu berarti aku akan merindukanmu sampai kita berjumpa lagi," seru fans yang lain. "Ini akan jadi lagu yang paling sulit untuk didengar," kata lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru