Resmi Bubar, Netter Miris Lihat Minzy-Park Bom Dihapus dari Profil 2NE1
Selebriti

Bukan hanya sedih, banyak yang menghujat Park Bom yang dinilai menjadi penyebab bubarnya 2NE1.

WowKeren - 2NE1 sudah mengumumkan akan merilis lagu perpisahan bertajuk "Goodbye". Belum cukup sedih dengan pengumuman tersebut, lagi-lagi para Blackjack (sebutan fans 2NE1) dibuat menangis dengan kabar terbaru terkait CL cs.

Fans menyadari kalau profil 2NE1 di Naver kini sudah berubah. Ditinggal Minzy dan resmi bubar, foto magnae 2NE1 bersama Park Bom kini telah dihapus di situs tersebut.

Di situs tersebut kini hanya ditampilkan 2 member 2NE1 yaitu CL dan Sandara Park. Hal ini langsung menuai kontroversi di kalangan netter Korea.


Netter mengaku sedih dengan nasib 2NE1 yang berakhir dengan dibubarkan. Meski begitu, tak sedikit pula yang menghujat Park Bom yang dinilai menjadi penyebab bubarnya 2NE1.

"Sedih sekali 2NE1 harus jadi seperti ini. Kenapa mereka nggak menendang Park Bom saja sih," komentar netter. "Grup yang dihancurkan oleh Park Bom. Kasihan sekali para membernya harus menderita gara-gara dia," sindir lainnya. "Kenapa YG memilih membubarkan 2NE1 padahal agensi hanya harus membuang Park Bom," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait