Cinta Lesti Andryani-Rizki 'D'Academy' Terhalang Restu Ortu
Selebriti

Lantas, bagaimana perasaan Lesti saat sang ayah melarangnya untuk berpacaran?

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani dan Rizki Ridho "D'Academy" ternyata terhalang restu. Pasalnya, ayah Lesti, Endang Mulyana, masih tidak memberikan lampu hijau. Menurut Endang, Lesti hanya boleh berteman dengan Rizki. Wah, kenapa?

Bukan tanpa alasan, Endang berharap agar Lesti fokus mencapai cita-citanya lebih dulu. Meski melarang Lesti berpacaran, ia tetap memperbolehkan sang buah hati berteman dengan siapa saja.


"Belum boleh, kalau cuma berteman enggak apa-apa. Kalau udah umur 20 pun pergi berdua enggak boleh, harus ada yang temani dari pihak keluarga," ujar Endang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1). "Tunggu pas matang saja umurnya. Supaya dia fokus berkarier dan mencapai apa yang diinginkan."

Layaknya anak muda, Lesti dan Rizky kerap mengunggah foto mereka di akun Instagram miliknya. Keduanya terlihat begitu akrab dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Lesti dan Rizki bahkan merayakan hari pertama mereka bertemu saat ikut menjadi peserta "D'Academy". "Itu perayaan pertama kali ketemu dengan Rizki sejak dua tahun," ujar Lesti.

Lesti pun kini masih memiliki cita-cita untuk membuat kedua orangtuanya bahagia. Selain membahagiakan orangtua, gadis berusia 17 tahun ini juga ingin menjadi penyanyi hebat hingga kancah internasional.

"Aku ingin membahagiakan orangtua dulu. Ingin jadi penyanyi hebat yang jadi diri sendiri dan tidak sombong," lanjut Lesti. "Lalu, kalau bisa ingin go international."

You can share this post!

Related Posts
Loading...