Bukan Takut pada Nagita, Ayu Ting Ting Absen Jumpa Pers Karena Siap-Siap Ketemu Raffi?
Selebriti

Beredar kabar di kalangan netizen kalau Ayu pergi lebih dulu dan kemudian Raffi menyusul ke suatu tempat sesudah IFW.

WowKeren - Raffi Ahmad bersikap mesra dengan Nagita Slavina di Indonesian Fashion Week 2017, Kamis (2/2). Namun tetap saja hal itu tak membuat Raffi bebas dari isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, beredar kabar kalau Raffi "berbohong" soal rencana taping sesudah tampil di IFW. Akun Instagram chef__ivon mengunggah video Raffi yang mengaku akan taping acara "Take Me Out Indonesia".

"Siang kemarin di live.me @raffinagita1717 bilang kalo kamis malam mau shooting take me out naik ojek, kamis malam di ig story salah satu fansnya, Raffi kelar acara IFW langsung pergi naik mobil mercy yang alasannya mau shooting take me out, padahal kemarin malam gak ada taping take me out," kata akun tersebut. "Karena Pak @ekopatriosuper lagi ada di Australia hhhhhmmmm silahkan menyimpulkan sendiri deh."


Sejumlah netter langsung curiga kalau kepergian Raffi ada kaitan dengan Ayu Ting Ting yang absen di jumpa pers. Menurut netter, Ayu bukan tak ikut jumpa pers karena taklut ketemu Nagita melainkan pergi ke suatu tempat untuk bertemu private dengan Raffi.

"Lanjut ke fairmont klo kta df mah min," ujar netter menyebut nama sebuah hotel yang tak jauh dari lokasi IFW, Plenary Hall JCC, Senayan. "Jngn2....Dia mlm jumatan sm....?ah sudablah smga itu g trjdi," harap netter. "Semalam memang benar gak ada syuting TMO , jadi semalam rabit dan onyet ke fairmount mak ? Atau jajan dengan ayam kampus lain ? Rabit makin berani ya , itu dia ngomong habis ifw mau tmo waktu liveme yg semua orang dengar . Semua ini akan kebuka atau berakhir kalau tangan tangan tuhan yg bergerak," bahas netizen di forum gosip.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait