Promosikan 'Single Rider' di 'Cultwo Show', Sohee Benci Selera Humor Lee Byung Hun
Film

Apa kira-kira yang membuat Sohee sangat tidak menyukai selera humor dari Lee Byung Hun?

WowKeren - Menjelang jadwal rilis perdana, film "Single Rider" sedang sibuk melakukan promosi bersama para aktor dan artisnya. Kali ini, ketiga pemeran utama fim "Single Rider" tampil sebagai bintang tamu dalam acara "2 O'clock Escape Cultwo Show". Mereka adalah Gong Hyo Jin, Lee Byung Hun, dan Sohee.

Di episode yang tayang 16 Februari, ketiga pemeran film "Single Rider" ini berbicara tentang pengalaman beradu akting satu sama lain. Sohee bahkan memuji karisma dari Byung Hun selama proses syuting berlangsung. "Dia memiliki aura khusus yang selalu ada di sekitarnya. Bahkan ketika dia sedang tidak bicara sekalipun, aku tetap bisa merasakan aura itu," ungkap Sohee.


Namun, ternyata curhatan Sohee tentang Byung Hun tak hanya sampai di situ saja. Selain memuji auranya, sambil bercanda Sohee mengatakan bahwa dia sangat tidak menyukai selera humor dari Byung Hun.

"Menurutku, selera humornya benar-benar tidak lucu," lanjutnya lagi yang membuat semu orang tertawa mendengar pengakuan ini. Mendengar curhatan Sohee itu, Byung Hun pun dengan lucunya membela dirinya sendiri. "Jujur aku sangat menyukai Hyo Jin, tapi aku sedih saat dia ternyata tidak pernah bisa memahami selera humorku," ungkapnya.

Sohee maupun Hyo Jin juga mengatakan bahwa selera humor Byung Hun tidak lucu. Keduanya menganggap Byung Hun sangat kuno untuk satu hal ini. Sementara itu, "Single Rider" rencananya akan rilis 22 Februari mendatang di Korea.

You can share this post!

Related Posts