Kocak, Begini Kesan Pertama Minhyuk Bertemu Eunkwang BTOB
Selebriti

Saat pertama kali bertemu dengan Eunkang, ternyata begini tanggapan yang diberikan Minhyuk.

WowKeren - Saat ini grup BTOB sudah menjalani karir di dunia hiburan selama 5 tahun. Tak hanya bernyanyi, para member BTOB pun menghiasi layar kaca dengan akting dan menghibur penggemar lewat kemampuan humor mereka.

Sudah bersama selama 5 tahun, ternyata ada kisah dibalik pertemuan pertama mereka. Dalam acara Mnet "Yang Nam Show", Minhyuk menceritakan pertemuan pertamanya dengan para member BTOB.

Minhyuk mengaku jika dirinya pernah meremehkan Eunkwang. "Saat aku bertemu Eunkwang, aku berpikir, "Hmm kita akan kacau", tapi ketika aku melihat Hyunsik, aku menenangkan diriku, 'Mungkin kita akan baik-baik saja'," aku Minhyuk.


"Jujur saja, kesan pertama dengan seseorang itu penting untuk selanjutnya. Saat aku bertemu Eunkwang, aku sudah berusia 22 tahun dan karirku akan ditentukan oleh grup ini. Jadi aku ragu apakah grupku ini akan baik-baik saja," ujar Minhyuk yang membuat Eunkwang tertawa.

Sempat meremehkan, ternyata Minhyuk menjadi terbuka setelah melihat kemampuan bernyanyi Eunkwang yang hebat. Mendengar pengakuannya, sang MC pun menggoda Minhyuk.

"Bagaimana jika Eunkwang tidak bernyanyi dengan baik?" tanya sang MC. "Oke dia tidak boleh masuk grup ini," jawab Minhyuk yang membuat seisi studio tertawa. Saat ini, BTOB akan siap comeback pada tanggal 6 Maret dengan mini album yang diberi tajuk "Feel'eM".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait