Suka Suasana Romantis, Irene Red Velvet Ingin Kunjungi Negara Ini
Selebriti

Negara mana yang ingin dikunjungi Irene Red Velvet jika memiliki waktu liburan?

WowKeren - Menjadi selebriti tak melulu soal pekerjaan. Bahkan terkadang para selebriti pun merasakan kejenuhan dan ingin bersantai sejenak dari sibuknya jadwal selama ini.

Hal tersebut ternyata ingin sekali dilakukan oleh Irene Red Velvet dalam waktu dekat. Menjalani wawancara dengan majalah The Celebrity, para member mendapatkan pertanyaan tentang hal yang paling mereka inginkan sekarang.

"Aku sudah pernah ke Ceko dan aku masih ingat kenangan saat disana. Pemandangan disana sangat eksotik dan langitnya sangat cantik," buka Irene. "Aku senang mengambil foto pemandangan dan langit."


"Ketika musim dingin saat itu, aku mengambil banyak foto pohon natal hingga kehidupan orang disana," imbuh Irene. "Beberapa hari yang lalu, aku melihat-lihat gambar Santorini di Yunani. Aku ingin kesana jika ada kesempatan. Berbicara tentang ini saja aku merasa sedang liburan."

"Aku ingin istirahat dan liburan di tempat yang memiliki pemandangan indah," tutup Irene. Santorini sendiri terkenal dengan pemandangan indahnya. Lokasi ini sering dijadikan tempat pemotretan pre-wedding hingga bulan madu para pasangan. Wah Irene bakal pergi sama siapa ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait