Terpukul Ditinggal L.Joe, Teen Top Minta Maaf Bikin Fans Kecewa
Selebriti

Intip curhatan Teen Top terkait hengkangnya L.Joe dari grup yang sudah membesarkan namanya ini.

WowKeren - Teen Top akhirnya mengobati rindu fans dengan comeback perdana usai ditinggal L.Joe. Kini beranggotakan 5 member, Niel cs pun curhat habis-habisan terkait L.Joe yang memilih hengkang dari grupnya itu.

"Aku ingin minta maaf pada kalian. Aku tak bisa mengungkap semuanya, tapi banyak hal yang terjadi belakangan ini," buka Niel di event fanmeeting "High Five Angel". "Kami terus mencoba berbicara padanya, tapi dia sudah mengambil keputusan bulat."

"Sejak saat itu, aku berpikir banyak tentang tim, mengenai apakah akan tepat bagi kita untuk terus sebagai grup dengan 5 member. Atau apakah kita harus berpisah," tambahnya. "Semakin aku memikirkan itu, semakin aku kangen panggung dan member ternyata memiliki perasaan yang sama. Karena itu kami bekerja keras untuk comeback."


"Saat memutuskan apakah aku harus memperpanjang kontrak atau tidak, aku menyadari aku mencintai timku," tambah C.A.P. "Awalnya aku syok L.Joe hengkang saat lainnya bekerja keras. Jujur, sangat sulit bagiku mendengar berita tentang kepergiannya."

Sementara itu, pengakuan para member Teen Top ini membuat para penonton sedih dan menangis. Semoga dengan comeback kali ini, Teen Top dan fans bisa makin kompak ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru