'Queen of Ring' Ditonton 10 Juta Kali, Ahn Hyo Seop-Kim Seul Gi Dance Couple
TV

Intip kecenya dance couple yang ditampilkan Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop ini.

WowKeren - Bagi pecinta drama Korea pastinya sukses dibuat baper maksimal oleh "Queen of Ring". Mini drama berjumlah tiga episode ini menyuguhkan kisah cinta Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop yang penuh moral.

Selain tayang di MBC, "Queen of Ring" juga dirilis lewat Naver TV Cast sebanyak 6 episode. Hingga kini, mini drama penutup proyek "Three Colors of Fantasies" tersebut rupanya sudah ditonton 10 juta kali.

Sebelumnya Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop sempat menjanjikan sesuatu jika "Queen of Ring" mencapai target penonton. Ternyata yang mereka janjikan adalah dance couple. MBC pun membantu menepati janji mereka dengan merilis video dance lewat Twitter dan Instagram.

Dalam video kita bisa melihat Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop menampilkan koreografi kece berpasangan. Gaya mereka tak kalah kece dari idol. Tak heran mengingat Ahn Hyo Seop merupakan mantan trainee JYP Entertainment sebelum mantap berkarir menjadi aktor.

Sementara itu, "Queen of Ring" menceritakan Mo Nan Hee (Kim Seul Gi) yang tak pede karena tak memiliki wajah cantik. Ia naksir Park Se Gun (Ahn Hyo Seop) dan menggunakan cincin ajaib untuk membuatnya jatuh cinta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru