Mantan Manajer Ungkap SMS dari Eric Soal Rencana Nikah, Apa Isinya?
Selebriti

CEO E&J Entertainment yang dulunya adalah manajer Eric mengungkap hal ini terkait pernikahan member Shinhwa itu.

WowKeren - Tak hanya Micky Yoochun, Eric Mun juga membuat publik heboh dengan mengumumkan akan menikah. Member Shinhwa ini dengan gembira mengungkap akan menikahi kekasihnya, Na Hye Mi, pada 1 Juli mendatang.

Kabar ini pun disambut gembira CEO E&J Entertainment yang ternyata dulunya adalah manajer Eric. "Aku memberi selamat dan dukungan pada dimulainya langkah awal Eric dan Na Hye Mi," ujar Lee Jong Hyun yang sudah bersama Eric selama 14 tahun.

Lebih dari 1 dekade bersama dengan Eric, Lee Jong Hyun pun tahu betul sifat asli calon suami Hye Mi itu. Tak pelit, Jong Hyun kemudian mengungkap pesan yang dikirim sang idol padanya terkait berita pernikahan.


"Eric itu sebenarnya bukan orang yang gampang akrab dengan orang lain," tambah Jong Hyun. "Bahkan saat dia memberi tahu tentang rencananya menikah, dia hanya mengirim pesan, 'Aku akan menikah'. Awalnya aku bingung. Tapi ya begitulah Eric. Lalu aku bilang padanya aku sangat gembira mendengar hal tersebut."

"Eric terlihat seperti orang yang paling nyaman dan bahagia ketika bersama pacarnya," tutupnya. "Aku berharap mereka memulai sebuah keluarga mereka sendiri dan hidup bahagia bersama-sama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait