Siap Comeback Solo, Jonghyun SHINee Kembali Gaet Tae Yeon Duet untuk Title Track
Musik

Jonghyun dan Tae Yeon akan kembali duet di lagu 'Lonely' yang jadi title track album kompilasi 'Story Op. 2'.

WowKeren - Awal pekan ini, fans SHINee dikejutkan dengan kabar comeback solo Jonghyun. Jonghyun merilis teaser foto untuk comeback solonya dengan album kompilasi yang diberi judul "The Collection: Story Op. 2".

Album tersebut rencananya akan dirilis pada 24 April mendatang. Senada dengan "Story Op. 1" yang dirilis 2015 lalu, album kompilasi kali ini juga berisi lagu-lagu karya Jonghyun.

Tak cuma soal perilisan, belum lama ini beredar kabar terkait title track comeback solo pelantun "1 of 1" tersebut. Untuk lagu andalan yang bertajuk "Lonely", Jonghyun disebut bakal kembali menggandeng Tae Yeon Girls' Generation sebagai rekan duetnya.


"Lonely" merupakan lagu dengan irama lembut yang didominasi lantunan piano. Di lagu itu, Jonghyun dan Tae Yeon akan bernyanyi seperti sedang bercakap-cakap tentang kesepian versus kenyamanan saat sendirian.

Sementara itu, "Lonely" bukan lagu duet pertama Jonghyun dan Tae Yeon. Sebelumnya, kedua artis SM Entertainment itu juga pernah berkolaborasi di single "Breath" dari album "SM The Ballad Vol.2".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait