Kalah di DKI, Ahok Diminta Jadi Gubernur di NTT
Nasional

Inilah kelompok yang ingin Ahok maju dalam pemilihan gubernur NTT 2018 mendatang.

WowKeren - Kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kompetisi Pilkada DKI 2017, membuat Forum Masyarakat Nusa Tenggara Timur (Forma NTT) ingin Ahok maju dalam pemilihan gubernur NTT di 2018 mendatang. Permintaan ini disampaikan secara langsung oleh ketua Forma NTT Dr Fritz Fios di Jakarta, Jumat 21 April 2017.

Menurutnya, masyarakat NTT membutuhkan sosok pemimpin seperti Ahok. Masyarakat NTT juga dikatakan akan senang dan menerima dengan tulus bila Ahok bersedia memimpin provinsi tersebut.


"Kami minta dengan sangat Pak Ahok ikut dalam Pilgub NTT 2018 mendatang. NTT butuh pemimpin seperti Pak Ahok dan rakyat NTT bersedia menerima kehadiran Pak Ahok di NTT," ujar fritz. Dosen Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta itu juga menyampaikan bahwa masyarakat NTT pencinta Ahok meminta kesediaan untuk ikut dalam Pilkada NTT 2018 mendatang baik melalui jalur parpol maupun melalui jalur perseorangan.

Fritz menambahkan, bila mantan Bupati Belitung Timur ini bersedia maka Forum Masyarakat NTT akan segera mengumpulkan dukungan masyarakat NTT melalui jalur perseorangan. Diketahui, NTT merupakan salah satu dari 17 provinsi yang akan menggelar pilkada serentak pada tahun 2018. KPU telah menetapkan pemungutan suara akan dilakukan pada 27 Juni 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru