Pakai Dress Rp 3 Jutaan di Baeksang, Kim Yoo Jung Dipuji Tetap Cantik
Selebriti

Ini kata netter saat mengetahui kalau gaun Kim Yoo Jung hanya seharga Rp 3,5 juta.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2017 digelar Rabu (3/5) kemarin di COEX D Hall, Gangnam, Seoul. Acara yang ditayangkan JTBC tersebut diramaikan oleh sederet insan televisi dan perfilman Korea mulai Gong Yoo, Ji Chang Wook hingga Park Shin Hye.

Salah satu aktris yang hadir di Baeksang Arts Awards 2017 adalah Kim Yoo Jung yang tampil cantik seperti biasa. Aktris kelahiran 1999 tersebut mengenakan gaun panjang berwarna beige dan membiarkan rambut panjangnya terurai yang membuatnya terlihat feminin.

Netter rupanya menemukan kalau gaun cantik yang dikenakan Yoo Jung bukan dari desainer terkenal, tapi brand H&M. Gaun panjang tersebut diketahui seharga 299 ribu won atau sekitar Rp 3,5 juta. Harga ini terbilang murah untuk ukuran gaun yang dipakai di acara penghargaan seperti Baeksang Arts Awards.


Kendati demikian, netter tetap memberikan banyak pujian untuk Kim Yoo Jung. Menurut netter, tak masalah jika gaun yang dikenakannya berharga murah asal bintang "Love in the Moonlight" tersebut tampil cantik di red carpet.

"Dia kelihatan cantik pakai apapun. Dan menurutku 299 ribu won tergolong murah untuk sebuah gaun," komentar netter. "Dengan wajah seperti wajahnya, siapa peduli berapa harga gaunnya?" kata netter lainnya. "Ini mungkin dari sponsor. Selebriti biasanya tidak beli sendiri gaun yang mereka pakai di acara seperti ini," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel