Si Olaf 'Frozen' Bakal Jadi Musuh Bebuyutan Batman?
Film

Inikah bukti bahwa Josh Gad akan memerankan salah satu musuh tenar Batman.

WowKeren - Aktor Josh Gad benar-benar telah membuat penasaran para penggemar komik DC. Lewat akun Twitter-nya, pengisi suara Olaf "Frozen" ini mengunggah sebuah gambar tokoh The Penguin yang dikenal sebagai salah satu musuh tenar Batman.

Gad tidak memberikan petunjuk apapun sebagai keterangan foto tersebut. Tapi banyak fans yang menduga bahwa ia akan memerankan tokoh tersebut. Mereka juga mendapatkan para eksekutif produser DC Entertainment telah mem-follownya beberapa bulan terakhir ini.

Mengutip Aceshowbiz, Josh Gad diprediksi akan muncul di film "Gotham City Siren" atau"The Batman". Sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun dari keduanya baik Gad maupun pihak studio terkait masalah ini.

Dalam komiknya, The Penguin dikenal juga sebagai Oswald Cobblepot, yang digambarkan sebagai sebagai mafia Gotham City. "Ini adalah penjahat yang memiliki fisik aneh dan mirip burung," bunyi deskripsi dalam situs DC. Penguin selalu dengan senang hati menyambut kesempatan untuk menjatuhkan Batman.

Beberapa aktor yang pernah memerankan The Penguin dalam film sebelumnya yaitu Burgess Meredith dan Danny DeVito. The Penguin yang diperankan DeVito adalah antagonis utama dalam "Batman Returns" arahan Tim Burton. DeVito membintangi film tersebut bersama Michael Keaton (Batman) dan Michelle Pfeiffer (Catwoman).

Sementara itu, Josh Gad sendiri selama ini kerap memerankan karakter lucu seperti Olaf dari "Frozen" dan Le Fou di "Beauty and the Beast (2017)". Dia juga menyuarakan tokoh Chuck di "Angry Birds" dan Louis di "Ice Age: Continental Drift".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait