Vanessa Angel-Didi Mahardika Dikabarkan Nikah Siri, Ini Kata Jane Shalimar
Selebriti

Simak tanggapan Jane Shalimar soal kabar penikahan mantan suaminya dengan Vanessa Angel berikut ini...

WowKeren - Kelanjutan rencana pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika masih menjadi misteri. Namun baru-baru ini Didi dan Vanessa disebut-sebut sudah menikah. Kabar tersebut muncul usai Didi menyebut Vanessa sebagai istri di akun Instagram miliknya.

Meski sudah heboh dibahas di media sosial, kabar ini rupanya belum diketahui oleh mantan istri Didi, Jane Shalimar. Saat ditanya soal kabar ini, Jane juga menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan kabar seputar jalinan kasih mantan suaminya itu.


"Enggak tahu dan enggak peduli," ujar Jane ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5). "Saya mah enggak mau tahu. Kalau saya jadi perempuannya ya sudah lamaran diramaikan dan ujungnya hanya nikah siri ya sedih banget ya."

Ditanya lebih lanjut, artis cantik itu enggan berkomentar terlalu banyak soal hubungan Vanessa dengan cucu mantan Presiden Republik Indonesia, Soekarno tersebut. "Enggak usah dibahas lagi ya masalah itu karena saya menghargai pasangan saya. Makanya jangan dibahas lagi," pungkas Jane.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru