*/
 
 
Cucu Soekarno Sebut Vanessa Angel Sebagai Istri, Diam-Diam Menikah?
Selebriti

Saat ditanya kapan menikah oleh netter, begini jawaban Vanessa Angel.

WowKeren - Kelanjutan rencana pernikahan Vanessa Angel dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika, hingga saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya, usai Vanessa memamerkan udangan, ia disebut-sebut batal nikah. Hal tersebut dikarenakan Didi hendak memilih tanggal pernikahan keduanya.

Namun baru-baru ini Didi dan Vanessa disebut-sebut sudah menikah. Kabar tersebut mulai berembus lantaran Didi telah menyebut Vanessa sebagai istri di akun Instagram miliknya. "Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang @vanessaangelofficial," tulis Didi seraya mengunggah video vanessa yang asyik bernyanyi.

Tak pelak, netter pun dibuat penasaran dengan tanggal pernikahan Vanessa. Saat ditanya kapan menikah, Vanessa enggan menjelaskan lebih lanjut. Ia malah memberikan jawaban yang mengambang. "Mau tau bangeeett???? @mauliz***rni.


Nama Jane Shalimar selaku mantan istri Didi sempat terseret dalam isu kegagalan pernikahan Vanessa. Namun Jane mengaku sudah jengah dikaitkan dengan keduanya.

Sementara itu, pernikahan Didi dan Vanessa telah didaftarkan pada KUA Mampang, Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini tanggal pernikahan mereka masih menjadi misteri. Benarkah mereka diam-diam telah menikah?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru