Makin Seru, 'Produce 101' Season 2 Bakal Nilai Trainee Sesuai Bakat
TV

Dibawakan Leeteuk sebagai MC sementara, intip serunya cuplikan episode mendatang.

WowKeren - "Produce 101" season 2 belakangan ini memang penuh dengan kontroversi. Namun bukan berarti fans kehilangan minat menonton program survival Mnet ini. Apalagi episode mendatang yang dijamin akan lebih menegangkan.

Jelang tayang, Mnet membocorkan cuplikan episode selanjutnya yang dibawakan Leeteuk. Seperti diketahui, leader Super Junior tersebut menggantikan BoA untuk sementara lantaran adanya jadwal pribadi.


Dalam teaser, BoA menjelaskan bahwa hasil penilaian berikutnya akan memberikan keuntungan 100 ribu voting. Hal ini tentu saja membuat semua trainee terkejut sekaligus antuasias.

Meski belum diungkap secara detil, misi yang harus dilewati para trainee adalah untuk melihat siapa yang nomor 1 sesuai bakat. Artinya para trainee akan bersaing dalam hal kemampuan vokal, koreografi dan rap.

Selain itu, teaser juga menampilkan penilaian para mentor yang semakin membuat penasaran. "Kenapa kau berpikir akan berada di posisi terakhir?" ujar Lee Seok Hoon SG Wannabe pada Kwon Hyun Bin. "Karena aku menunjukkan imej malas," jawab Hyun Bin.

Bagi yang penasaran, jangan lewatkan "Produce 101" episode Jumat (12/5) mulai pukul 11:00 malam KST. Kira-kira siapa trainee yang akan menjadi nomor 1?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts