Prihatin Soal Kondisi Jupe, Nikita Mirzani Bakal Cabut Laporan dengan Syarat Ini
Selebriti

Apa syarat yang diminta Nikita Mirzani agar laporannya atas Julia Perez benar-benar dicabut? Simak berikut ini...

WowKeren - Nikita Mirzani masih belum mencabut laporannya atas Julia Perez alias Jupe. Sebelumnya Nikita sempat berniat mencabut laporan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah tersebut. Tapi kemudian Nikita mengurungkan niat itu lantaran ia justru ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan asisten Jupe, Lucky.

Kini Nikita kembali mengungkap niat mencabut laporan atas Jupe. Tapi mantan kekasih Samuel Rizal itu juga berharap Lucky segera mencabut laporan atas dirinya agar masalah bisa cepat selesai. Ibu dua anak itu sebenarnya prihatin dengan kondisi Jupe dan ingin mencabut laporan tersebut.


"Niki enggak tahu sih, penginnya semua cepat selesai gitu. Lucky juga kalau bisa cabut laporan biar Kak Jupenya bisa tenang, enggak kayak begini," ujar Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Semua itu tergantung sama Lucky. Kalau Lucky oke, cabut perkaranya, Niki akan cabut."

Bintang film "Jakarta Undercover" itu menegaskan jika Lucky tak mencabut laporan, maka semuanya akan dilanjutkan sesuai aturan hukum. "Tapi kalau dia merasa menang, karena membuat Nikita menjadi tersangka. Ya berarti semuanya harus dilanjutin. Mungkin nanti besok Niki akan ke Polres lagi, nanya bagaimana-bagaimananya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait