Totalitas Bantu Nikahan Sang Adik dan Fairuz A. Rafiq, Elma Theana Habis Miliaran?
Selebriti

Ditanya soal budget-nya untuk pernikahan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq, begini jawaban Elma Theana...

WowKeren - Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan segera menikah pada Minggu, 21 Mei 2017. Meski sudah memakai Wedding Organizer (WO), Fairuz masih dibantu oleh kakak Sonny Septian, Elma Theana. Bahkan Elma mengaku sebagai orang yang paling repot menjelang hari bahagia sang adik.

"Saya sebagai seorang kakak dan seorang WO ya jadi agak-agak sedikit karena ya keluarga lebih ini, lebih stres dibandingkan saya ngurusin wedding orang," ujar Elma seperti dilansir Cumi Cumi. "Semuanya kebetulan saya yang ngurus, dari A sampai Z."

Elma berusaha totalitas dalam membantu pernikahan adiknya ini. Saking totalitasnya, benarkah Elma merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk pernikahan Sonny dan Fairuz? Sayangnya, Elma enggan membocorkan soal budget yang dikeluarkan untuk sang adik.


"Wow, itu tanya sendiri sama Sonny. Masalah budget tanya sendiri sama hotel. Saya mah free untuk adik," ujar Elma sambil tertawa. Artis cantik yang kini berhijab itu mengaku sering ribut dengan sang adik selama menyiapkan pernikahan ini.

"Maksimal ya, ada kalanya berantem. Ribut-ribut ada, karena itu tadi keluarga mau ini mau itu, agak gimana gitu," ujar Elma. "Saya sih support habit buat adik saya. Bagaimana pun keluarga ingin memberikan terbaik buat adik sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru