Cuma Pakai Celana Training, Begini Gaya Chanyeol dan Kai Saat Main ke Warnet
Selebriti

Seperti ini gaya santai Chanyeol dan Kai saat main ke warnet.

WowKeren - Saat ini EXO sudah menjadi salah satu grup K-Pop paling populer yang namanya dikenal luas. Meski demikian, para membernya tak ragu untuk mengunjungi tempat umum tanpa menyamar meski berisiko dikenali.

Baru-baru ini tepatnya Senin (5/6), Chanyeol dan Kai kedapatan pergi ke internet cafe bersama-sama. Keduanya berdandan santai dan sama sekali tak menunjukkan kalau mereka adalah idol populer.


Di sini, Chanyeol tampak mengenakan kaus dan hoodie yang dipadukan dengan celana training dan topi. Sedangkan Kai tampil tak kalah santai dengan celana panjang dan jaket denim sambil membawa kantong plastik. Keduanya sama-sama datang untuk main game online.

Penampilan Chanyeol dan Kai yang serba santai ini rupanya sama sekali tak membuat fans kaget. Pasalnya sebelum ini Chanyeol sudah beberapa kali tampak keluar rumah dengan gaya andalannya yaitu hoodie dan topi. Begitu juga Kai yang kerap kedapatan membawa kantong plastik atau tas kertas.

Sementara itu, EXO baru saja merampungkan konser encore "The EXO'rDIUM [dot]" pada 27-28 Mei lalu. Suho dan kawan-kawan juga menjadi artis penutup di "Dream Concert" yang digelar Sabtu (3/6) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait