WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

T.O.P Overdosis Obat-Obatan Hingga Sulli Tampil Buka-Bukaan Ketemu Gong Yoo Cs

09 Jun 2017 18:57:56 WIB
Inilah berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini.

WowKeren.com - Pekan ini dunia hiburan Korea diramaikan dengan kabar yang ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis obat-obatan setelah sebelumnya kedapatan mengkonsumi ganja. Selain itu masih ada berita ayah yang melakukan penipuan, juga upacara pernikahan Eli . Inilah 5 berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini:

Pendeta Park yang Lakukan Penipuan Ternyata Ayah Yenny Wonder Girls




April lalu sempat heboh berita seorang pendeta melakukan penipuan yang juga merupakan ayah seorang personel girl grup terkenal. Penipuan tersebut berlangsung sejak 2010 hingga 2016 dengan mengatasnamakan Tuhan dan mengumpulkan lebih dari 20 miliar won atau sekitar Rp 240 miliar.

Kini terungkap kalau pendeta bermarga Park tersebut rupanya adalah ayah . Hal ini tentu saja menjadi perhatian netter karena tahun ini Yenny sudah cukup banyak diterpa kabar buruk mulai bubarnya Wonder Girls, hengkang dari JYP hingga putus dengan sang kekasih, .

Sulli Tampil Buka-Bukaan di Louis Vuitton Exhibition




Sederet selebriti populer seperti , dan Park tampil di acara Louis Vuitton Exhibition yang digelar di Dongdaemun Design Plaza pada Rabu (7/6). Salah satu idol yang juga diundang di acara ini adalah .

Di acara tersebut, Sulli tampil cantik dan seksi mengenakan dress tanpa lengan dengan panjang di atas lutut. Tak ayal penampilan Sulli di muka publik ini pun menyedot perhatian netter. Namun tak peduli sedewasa apapun penampilan pemilik nama lengkap Choi Jinri tersebut, bagi sebagian netter rupanya ia terlanjur lekat dengan imej lolita.

T.O.P Ditemukan Overdosis Obat Anti Gelisah dan Dilarikan ke Rumah Sakit




T.O.P Big Bang ditemukan tak sadarkan diri pada Selasa (6/6) akibat overdosis obat anti gelisah Benzodiazepine. Penyanyi kelahiran 1987 itu pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Ehwa dan kondisinya membaik usai menjalani perawatan selama beberapa hari.

Hari ini, Jumat (9/6) T.O.P dipindahkan ke rumah sakit lain dan terlihat duduk di atas kursi roda. Pihak keluarga memutuskan untuk memindahkannya karena Rumah Sakit Ehwa tak memiliki bangsal pribadi serta demi kelancaran pengobatan psikologis pelantun "FXXK IT" tersebut.

Chanyeol Datang ke Kampus dan Traktir Teman-Teman Sekelaas




Memiliki jadwal yang sibuk tak menghentikan Chanyeol EXO untuk terus menuntut ilmu. Belum lama ini penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghadiri kelas terakhir pada semester ini.

Menurut pemilik akun Instagram @mj_charmant_jenny yang juga teman sekelas Chanyeol, ia membelikan teman-teman sekelasnya kopi, bahkan memasang sendiri sedotan untuk mereka. Rapper EXO itu juga tak lupa mengerjakan dan membawa tugas kuliah serta berfoto selca dengan temannya.

Eli dan Istrinya Gelar Upacara Pernikahan Setelah 3 Tahun Berumah Tangga




Meski sudah sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada 2014 lalu, Eli dan istrinya, Ji Yeon Soo, baru menggelar upacara pernikahan 3 Juni lalu. Keduanya pun merilis foto-foto dari momen indah mereka di pesta tersebut.

Dalam kesempatan ini, Eli terlihat gagah mengenakan kemeja putih dipadu setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Ji Yeon Soo tampak anggun dalam balutan gaun pengantin putih yang membuatnya makin cantik bak dewi. Sama seperti pasangan lainnya, Eli dan Ji Yeon Soo tak malu-malu lagi menampilkan kemesraan di depan para tamu yang hadir. (wk/kr)

loading...

Berita Hot Topik Korea terkait :
V Jadi Sorotan Netter Sedunia Hingga Song Hye Kyo Banjir Ucapan Selamat
Lee Min Ho-Suzy Putus Hingga Lee Seung Gi-Yoona Ketemu di AAA 2017
Jungkook Pandangi Dada MC Hingga SongSong Mesra-Mesraan di After Party
Pernikahan SongSong yang Super Heboh Hingga Tewasnya Kim Joo Hyuk
Lihat berita terbaru Hot Topik Korea ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.