Gantikan Justin Bieber, Rapper Indonesia Rich Chigga Duet Bareng Diplo di 'Bankroll'
Musik

Dengarkan lagu kolaborasi Rich Chigga, Diplo dan rapper Young Thug dalam lagu "Bankroll".

WowKeren - Rapper muda Indonesia Rich Chigga semakin berkibar di panggung musik dunia. Kini, penyanyi berusia 17 tahun itu diajak kolaborasi oleh DJ kenamaan Diplo dan rapper Young Thug dalam lagu "Bankroll"

Lagu tersebut sebenarnya awalnya dirilis dan melibatkan Justin Bieber untuk mengisi bagian rap-nya. Namun lagu tersebut mendadak hilang dan kini muncul dengan versi baru. Posisi Justin Bieber digantikan oleh Rich Chigga.


Melalui keterangan di akun Souncloud miliknya, Diplo menyampaikan alasannya mengganti versi tersebut. "Artis lain mencabut (Bankroll) versi Justin Bieber karena memiliki hak eksklusif dengannya. Namun, Anda dapat menemukannya secara online di tautan ini," ujarnya Diplo sembaru memberikan tautan untuk mengunduh lagu versi Bieber, dilansir Billboard.

Sementara itu, selain terlibat dalam versi terbaru "Bankroll", Rich Chigga juga akan ikut tampil dalam Voodoo Festival di New Orleans, AS. Dalam gelaran yang berlangsung pada 27 hingga 29 Oktober mendatang itu, penyanyi bernama asli Brian Imanuel ini akan satu panggung dengan musisi sekelas Kendrick Lamar, Foo Fighters, The Killers, hingga DJ Snake.

Sebelumnya, Rich Chigga sempat diwawancarai dengan Pharrell William. Bahkan, pelantun "Happy" itu sempat terkejut ketika Chigga baru berusia 17 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru