Sebelum Meninggal, Suami Ririn Ekawati Sempat Unggah Pesan Ini
Selebriti

Intip unggahan suami Ririn Ekawati yang memberi pesan sebelum tutup usia di bawah ini.

WowKeren - Usai kepergian sang sahabat Julia Perez pada Sabtu (10/6), artis cantik Ririn Ekawati harus merasakan kesedihan lantaran ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang suami, Fery Wijaya pada Minggu (11/6). Kesedihan semakin terasa kala kakak Rini Yulianti ini tak berada di samping suaminya saat mengembuskan napas terakhir.

Ririn memutuskan melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Kepergian ibu dua anak itu juga dengan niat untuk mendoakan kesembuhan bagi suaminya yang telah mengidap penyakit leukemia sekitar empat tahun ini.

Sementara, Fery Wijaya sempat mengunggah foto istrinya yang terlihat cantik mengenakan gamis hitam di sela-sela kegiatan umrahnya. Seakan menyiratkan sebuah tanda, Fery meminta agar Ririn selalu mendoakannya. "banyak doa ya buat suami mu," tulis Fery.

Melihat unggahan Fery Wijaya ini, netter ikut merasa bersedih. Selain berempati, netter juga ramai-ramai mendoakan agar Fery Wijaya mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Ini posting trakhir untuk istrinya minta di doain yg banyak.. Sedih bgt yg kuat ya.. Mba,,," ungkap netter. "Subhanallah sampe pesan terakhir minta di doakan.. Semoga alm diberikan tempat terbaik. Keluarga diberikan kesabaran amin," tulis netter lain. "Ya Allah sesungguhnya hati ini berasa teriris2 baca caption koko @fery_wijaya88 .. Surga untukmu Ko... Meninggal di bulan Suci Ramadhan .. semoga Koko khusnul khotimah.. al Fatihah," tulis netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru