Dituding Zina Usai Mantan Suami Main ke Kamar, Ely Sugigi Beri Pembelaan
Selebriti

Seperti apa pembelaan Ely Sugigi soal tudingan dirinya berbuat zina dengan mantan suami di bulan Ramadhan? Simak berikut ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ely Sugigi sempat menyebut mantan suaminya, Ferry Anggara diam-diam masuk ke kamar pribadinya. Tudingan itu muncul usai aktor yang sering disebut sebagai kembaran Rezky Aditya itu mengunggah foto di kamar bersama dengan boneka kesayangan mantan istrinya.

Berbagai komentar pedas pun muncul soal kabar Ferry diam-diam masuk ke kamar Ely itu. Bahkan sejumlah netter diakui Ely menuding dirinya berzina dengan mantan suami. Hal itu pun langsung dibantah oleh bintang sinetron "Berkah Cinta" tersebut.


Ely menyebut jika dirinya tak berada di rumah saat Ferry masuk ke kamarnya. "Akhirnya heboh Ferry di kamar saya foto sama boneka saya. Sayanya enggak ada di rumah, saya lagi tidur di rumah teman saya. Disangkanya bulan puasa saya zina atau gimana itu jangan ngomong begitu," ujar Elu ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Setiap kali berkunjung, Ely mengaku tidak pernah bertemu Ferry. "Saya enggak nemuin dia. Setiap kali ketemuan, saya ke rumah teman. Dua kali Ferry datang, dua kali saya balik ke rumah teman biar enggak nimbulin Fitnah. Ini bulan puasa, hari baik. Dia nunjukin banget masih cinta sama saya," pungkas Ely.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru