Tak Lagi Jadi Aktris, Gwyneth Paltrow 'Iron Man' Bebas Umbar Body Seksi dalam Balutan Bikini
Selebriti

Beginilah penampakan Gwyneth Paltrow 'Iron Man' setelah mundur dari dunia akting.

WowKeren - Gwyneth Paltrow sepertinya ingin sedikit menghibur diri setelah menyatakan mundur dari dunia akting. Pada Senin (19/6) lalu, aktris Iron Man itu terlihat tengah menikmati waktu senggangnya di sebuah kapal pesiar mewah.

Tak datang sendiri, Gwyneth ditemani oleh putranya, Moses, yang masih berusia 11 tahun. Dalam beberapa foto yang berhasil diambil awak media, aktris berusia 44 tahun ini tampak sedang berjemur di atas kapal.

Meski sudah beranak dua, aktris pemenang Oscar ini masih percaya diri untuk memamerkan tubuhnya seksi dalam balutan bikini. Tanpa riasan sedikit pun, wajah Gwyneth pun tetap memancarkan kecantikan alaminya.


Dengan rambut yang terurai bebas, Gwyneth terlihat begitu santai seperti tidak ada beban yang dipikulnya lagi. Beberapa waktu lalu, mantan istri Chris Martin ini telah memutuskan untuk berhenti dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Ia memilih fokus untuk membangun perusahaan life styles yang didirikannya, Goop.

"Aku tidak yakin dengan karier aktingku ke depannya. Aku masih sibuk melakukan di sana sini, dan ketika ada waktu senggang, aku suka menjalankan bisnisku," ujarnya dalam wawancara bersama Heat. "Hidupku telah jauh condong ke bisnis dan aku harus menjalani banyak hal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru