Belahan Dada Nagita 'Ngintip', Ayu Ting Ting Ditantang Tiru Sikap Laudya Cynthia Bella
Selebriti

Netter menantang Ayu mengikuti jejak Bella yang memuji kecantikan Nagita dalam sebuah foto selfie liburan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih asyik berlibur di Belanda. Mereka tampak bahagia ketika foto bersama.

Dalam sebuah foto, Gigi tampak seksi hingga bagian belahan dadanya ngintip. Namun alih-alih membahas Gigi, netter salah fokus melihat rekan sesama artis ikut komentar.


Rupanya mantan Raffi, Laudya Cynthia Bella, juga sempat melihat foto tersebut. Ia sempat menuliskan komentar untuk Gigi.

"Gigi cantik banget," kata Bella sambil menambahkan ikon smile bermata love. Netter lantas memuji Bella yang bisa akrab dengan Gigi. Mereka membandingkan Bella dengan Ayu Ting Ting yang justru menjauh dari Raffi dan Gigi.

"Nah ini nih MANTAN yang TERHORMAT, bukan kayak janda simpenan suami orang," seru netizen. "Faktor pendidikan menentukan attitude min. Seneng kok kita klo lihat bella itu adem. Gak mau terkenal karena settingan. Apalagi skrg berjilbab malah lebih baik rejekinya drpda main setting2an. Drpda deketin produser dengan cara setting2an mending deketin Allah dengan banyak beribadah. Kan yg ngasih rejeki Allah bukan produser kan? Katanya anak sholeha?" seru yang lainnya.

"Yang cantik dan beneran solekha aja mengakui kalo memsye cantik.. Nah itu si tukibul japok dan pasukan balajaernya yg bodong2 malu kali yaa kalo mengakui memsye cantikkk," seru netter. "Klo ga ada2 begini donk, saling sapa selalu," tutur netter.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts