Ga-In dan Joo Ji Hoon Putus Setelah 3 Tahun Pacaran, Publik Tak Kaget
Selebriti

Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun, Ga-In dan Joo Ji Hoon kini putus dan berita tersebut rupanya tak mengejutkan netter.

WowKeren - Sempat mengejutkan publik, tak terasa kalau Ga-In dan Joo Ji Hoon telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun. Sayangnya, hubungan penyanyi dan aktor ini kini telah berakhir.

"Joo Ji Hoon dan Ga-In baru-baru ini sudah berpisah," ungkap seorang sumber. Menanggapi kabar ini, baik pihak Joo Ji Hoon maupun Ga-In tak memberikan konfirmasi yang jelas.


"Sulit mengkonfirmasinya karena itu adalah kehidupan pribadi Joo Ji Hoon," kata perwakilan agensi Ji Hoon kepada media. Pihak Ga-In juga memberikan jawaban serupa dengan mengatakan, "Kami belum bisa mengkonfirmasi apapun."

Berakhirnya hubungan Ga-In dan Jun Ji Hyun ini rupanya tak membuat para netter terkejut. Menurut netter, putusnya mereka sudah bisa ditebak sejak postingan Ga-In di Instagram yang menuding teman Ji-Hoon telah menawarinya narkoba.

"Orang-orang sudah menebaknya. Aku harap mereka tetap mendapat dukungan setelah berpisah," komentar netter. "Aku yakin skandal dengan teman pecandu ada hubungannya dengan ini," ujar netter lainnya. "Skandal narkoba bisa jadi punya peran besar (dalam putusnya hubungan)," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...