Isu Musuhan Gara-Gara Bisnis Kue, Ussy Langsung Pamer Foto Cantik Bareng Ashanty
Selebriti

Ussy seolah ingin menepis tuduhan netizen kalau ia dan Ashanty bersaing soal bisnis kue artis.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat membuat netizen penasaran. Ia mendadak mengunggah foto kutipan kata-kata Mahathir Mohamad.

Ussy diduga sedang kecewa dan menyindir sikap seseorang. Suaminya, Andhika Pratama, juga ikut menimpali dan merasa kesal.

Netter lantas menduga kalau Ussy sedang ribut soal bisnis kue. Nama Ashanty sahabatnya serta Krisdayanti ikutan terserat dan disebut-sebut juga terlibat dalam persaingan bisnis makanan artis tersebut.


Tak mau ada masalah, Ussy langsung menepis tuduhan dengan postingan baru. Ia mengunggah fotonya tampil cantik bersama Ashanty. Tampak dalam sebuah foto ketika bersama anggota gengnya yakni Ashanty, Ririn Ekawati dan Nindy. Keempat ibu muda tersebut tampak anggun dan mempesona.

"Ketemu sejak RANU, mantan bumil," kata Ussy. "Cewek-cewek baik hati."

Sejumlah netizen senang karena permusuhan antara Ussy dan istricAnang Hermansyah% tersebut cuma rumor. "Berarti gosip yg beredar dari para netizen tu hoax semua, orang teh ussy sama bunda ash baik" aja kok," kata netter. "Wah akur ternyata, terus yang kemarin nyindir siapa ya," celetuk seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru