Sekarang Populer, Deretan Aktor Ganteng Ini Ternyata Pernah Dapat Peran Tak Penting di K-Drama
TV

Intip deretan aktor yang pernah dapat peran tak penting berikut ini.

WowKeren - Menjadi seorang aktor populer Korea Selatan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Beberapa aktor harus berjuang dari nol dan bersusah payah.

Salah satu perjuangan para aktor itu adalah rela mendapat peran tak penting di drama-drama Korea. Saking tak pentingnya, penonton bahkan sampai tak sadar adanya peran itu di drama-drama tersebut.

Siapa saja aktor yang rela mendapat peran tak penting itu? Yuk simak berikut ini.

Pertama ada Park Bo Gum. Sebelum namanya melejit di "Reply 1988" dan "Love In Moonlight", ia rupanya pernah mendapat peran tak penting sebagai tentara independen di drama "Bridal Mask" KBS.

Selanjutnya ada Lee Jong Suk. Bintang drama "While You Were Sleeping" ini ternyata pernah ikut ambil bagian di "Secret Garden". Ia berperan sebagai seorang komposer jenius yang mengalami cinta sepihak.

Ketiga ada Park Seo Joon. Aktor "Fight For My Way" itu rupanya pernah ikut ambil bagian di "Dream High 2" yang dibintangi oleh Kang Sora cs. Kala itu, ia berperan sebagai seorang idol dan juga playboy kakap.

Kemudian ada Hyun Bin. Bintang film "Confidential Assignment" itu ternyata pernah mendapat peran tak penting di drama "Bodyguard" KBS. Saat itu, ia berperan sebagai seorang penguntit.

Kelima ada Ryu Jeon Yeol. Siapa sangka jika aktor yang kini digaet di sejumlah film itu pernah muncul di drama "The Producer". Ia berperan sebagai karyawan TV baru yang diterima bersama dengan Kim Soo Hyun.

Terakhir ada Seo Kang Joon. Aktor ganteng ini rupanya pernah bermain di drama "To The Beautiful You". Ia berperan sebagai teman satu kelas dari Sulli dan Choi Min Ho.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda pernah mengetahui wajah mereka di drama-drama tersebut?

Loading...

You can share this post!

Related Posts