Beda dengan Jaejoong, Seo Kang Joon Malah Dicibir Punya Apartemen Rp 24 Miliar
Selebriti

Begini reaksi netter mengetahui apartemen mewah yang dimiliki Jaejoong JYJ dan Seo Kang Joon.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa Hero Jaejoong dan Seo Kang Joon adalah tetangga satu komplek apartemen. Tak main-main soal hunian, Jaejoong dan Kang Joon diketahui memiliki apartemen mewah senilai 2 miliar Won atau setara 24 miliar Rupiah.

Sama-sama punya apartemen mewah, netter justru memberikan reaksi yang berbeda kepada Jaejoong dan Kang Joon. Ketika Jaejoong diakui sukses sebagai idol, aktor, dan pebisnis, netter kaget Kang Joon telah menghasilkan pendapatan banyak meski terhitung aktor baru.

Seperti yang diketahui netter, boy group yang digawangi Kang Joon tidak terlalu sukses di Korea Selatan. Hingga membuat para membernya beralih membintangi sejumlah serial.


"Aku mengerti kalau Jaejoong mampu membeli itu tapi Seo Kang Joon? Aku jadi penasaran seberapa besar yang dihasilkan top star?" ujar netter. "Jelaslah Jaejoong sudah kaya sejak TVXQ tapi Kang Joon? Bagaimana bisa ia punya sebanyak itu? Ngapain aja?" seru netter.

"Semua uang itu dihasilkan dari fangirl bodoh yang mungkin saja tidur di apartemen biasa," tambah netter. "Mewah banget untuk seumuran Kang Joon. Bahkan dokter aja belum tentu bisa membelinya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait