Digugat Distributor Kosmetik Rp 14 Miliar, Begini Jawaban Pihak Ha Ji Won
Selebriti

Pihak Ha Ji Won memberikan pernyataan resmi terkait gugatan dari distributor kosmetik Gold Mark.

WowKeren - Berita cukup mengejutkan datang dari aktris Ha Ji Won. Lawan main Hyun Bin di serial "Secret Garden" itu digugat distributor kosmetik Gold Mark, yang merupakan distributor dari brand kosmetik J.One Cosmetic, sebanyak Rp 14 miliar.

PIhak Gold Mark mengungkap kalau Ha Ji Won telah menyebabkan kerugian pada perusahaan karena tidak menjalankan perannya sebagai spokeperson dengan benar. Menanggapi hal ini, Sun and Moon Entertainment selaku agensi Ha Ji Won merilis pernyataan resmi pada Selasa (29/8).


"Kami menjelaskan situasi kami terkait gugatan Gold Mark terhadap Ha Ji Won," kata perwakilan Sun and Moon Entertainment. "Dalam hal ketidakpatuhan terhadap promosi brand, Gold Mark mengajukan klaim di masa lalu, yang ditolak oleh pengadilan. Kami belum melihat isinya, tapi kami percaya gugatan saat ini sama dengan yang sebelumnya."

"Mengenai klaim mereka atas biaya pengelolaan, Ha Ji Won tidak pernah memiliki kontrak manajemen atau komisi dengan Gold Mark, jadi kami tidak memahami klaim mereka," lanjut Sun and Moon. "Selain itu, kami sangat menyesalkan bahwa media play yang berbahaya dan sepihak ini keluar tepat sebelum drama Ha Ji Won. Kami berencana untuk merespon dengan lebih tegas."

Di sisi lain, Ha Ji Won membintangi drama bertajuk "Hospital Ship" dimana ia beradu akting dengan Kang Min Hyuk CN Blue. Drama yang mengisahkan dokter-dokter muda bekerja di kapal yang diubah menjadi rumah sakit untuk melayani orang tak mampu ini mulai tayang 30 Agustus mendatang di MBC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...