Segera Syuting Film 'Burning', Yoo Ah In Disindir Soal Bebas Wajib Militer
Film

Simak berbagai komentar netter yang menyindir kesibukan baru Yoo Ah In untuk film 'Burning'.

WowKeren - Aktor Yoo Ah In akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam film baru berjudul "Burning". Ah In lalu dikabarkan segera menjalani proses syuting perdana pada September mendatang.

Namun aktivitas barunya untuk film "Burning" ini tak mendapat sambutan yang baik dari netter. Pasalnya Ah In sempat menjadi perbincangan publik usai dibebaskan dari wajib militer terkait masalah kesehatannya yang menderita tumor tulang. Netter terkejut Ah In tak istirahat namun kini justru segera sibuk syuting film usai menyelesaikan serial "Chicago Tyepwrtier".

Sindiran untuk Ah In pun semakin ramai berdatangan. "Seberapa pun sakitnya dia, Ah In benar-benar bekerja keras tanpa istirahat,'" sindir netter. "Banyak pekerjaan untuk orang yang sedang sakit. Senang melihat ini. Semua tentara yang menjalani wajib militer saat ini sedang bertahan di udara yang panas," sindir netter lain. "Benar-benar waktu yang tidak tepat. Kenapa sekarang? Orang-orang akan mengungkit kembali skandal wajib militernya."

"Anak orangtua lainnya sedang bekerja selama dua tahun tanpa bayaran dan terluka atau bahkan sekarat. Sementara dia melakukan apapun yang dia mau selama syuting film dan menghasilkan uang," komentar netter. "Haha lucu sekali. Dia mendapat pengecualian dari wajib militer tapi bisa syuting film?" komentar netter lain. "Dia tidak lagi punya hak untuk berbicara tentang keadilan di Twitter" komentar netter. "Bukankah dia seharusnya fokus menjalani perawatan untuk kesembuhannya?"

Sementara itu, "Burning" diangkat dari novel "Norwegian Wood" karya penulis terkenal Haruki Murakami. Kisahnya tentang laki-laki kaya dan pria yang bekerja sebagai jasa pengantar. Mereka berdua berusaha mendapatkan hati seorang wanita. Film ini direncanakan rilis pertengahan 2018.

Loading...

You can share this post!

Related Posts