Dukungan Taemin SHINee untuk Onew Dianggap Skenario, Netter Salahkan SM
Selebriti

Para netter kini balik mendukung Taemin dan mengkritik SM usai mengetahui kalau ucapannya adalah skenario.

WowKeren - Onew SHINee terpaksa harus absen di konser "SHINee World 2017 ~Five~ Special Edition" gara-gara kontroversi pelecehan seksual yang dihadapinya. Konser tersebut digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang akhir pekan lalu.

Di konser ini maknae Taemin sempat memberikan pernyataan dukungan untuk Onew. Penyanyi kelahiran 1993 itu berjanji kepada fans kalau SHINee akan kembali beraktivitas berlima bersama Onew.

Saat mengatakannya, terungkap kalau Taemin rupanya diminta membaca dari sebuah prompter. Dari sini, ketahuan kalau pernyataan pelantun "Tell Me What To Do" itu ternyata adalah skenario yang sudah tertulis dalam prompter.


"Dia bahkan melupakan ucapannya di tengah kalimat. Kalian bisa melihat kalau semuanya skenario. Bagaimana bisa kalian justru menyalahkannya?" komentar netter. "SM gila. Kenapa mereka menyuruhnya bilang begitu? Kasihan Taemin," kata netter lainnya.

"Dia jelas disuruh baca dari prompter. SM memang ceroboh. Harusnya mereka mengatakan sendiri, bukan menyuruh member mengatakannya," ujar netter. "Aku sedih melihat Taemin dikritik karena mendukung Onew padahal itu semua skenario," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru