'Midnight Runners' Sukses, Kang Ha Neul Beberkan Asyiknya Syuting Bareng Sang Sutradara
Film

Simak pujian dan kekaguman yang ditunjukkan Kang Ha Neul pada sutradara 'Midnight Runners'.

WowKeren - "Midnight Runners" memang sempat mendapatkan protes dari etnis Korea-Tiongkok karena dianggap memberikan penggambaran rasis di filmnya. Namun jika dilihat dari perolehan penontonnya, film ini terbilang sukses.

"Midnight Runners" berada di posisi ke-2 untuk perolehan penonton paling banyak di akhir pekan awal September ini. Menurut data yang da, terhitung sudah ada 5.377.619 orang yang telah menyaksikan "Midnight Runners".

Semua kesuksesan ini disikapi Kang Ha Neul dengan rendah hati. Menurut Ha Neul, kesuksesan film ini berkat akting keren Park Seo Joon sebagai aktor lawan mainnya. Selain itu Ha Neul juga membeberkan asyiknya syuting bersama sang sutradara, Kim Joo Hwan.

"Aku senang dengan cara dia bekerja. Biasanya sutradara menyuting secara penuh lalu nantinya dia edit adegan itu. Tapi tidak untuk sutradara Joo Hwan," kata Ha Neul. "Dia menggunakan hampir semua potongan adegan yang ada. Selama empat jam syuting hingga proses edit, sutradara tidak terlihat bekerja terlalu berlebihan. Menurutku hal itu sangat mengagumkan melihat caranya bekerja," imbuhnya.

"Dia juga selalu membawa skenario bersamannya. Ini menunjukkan betapa sutradara sangat serius dan perhatian pada filmnya," puji Ha Neul. Aktor ini juga mengatakan bahwa sutradara sering tertawa saat prose syuting adegan lucu hingga membuat suasana menjadi nyaman.

Di sisi lain Ha Neul mengakui jika film-filmnya yang memiliki konsep bromance terbilang lebih laris. "Mungkin aku tidak cocok dengan aktris," canda Ha Neul saat menanggapi fakta itu.

Sementara itu, Ha Neul telah promosi "Midnight Runners" hingga ke Singapura dan Hong Kong bersama sang sutradara. Aktor ini juga segera menjalani wajib militernya mulai 11 September mendatang. 'Midnight Runners' sendiri sudah bisa di saksikan di bioskop Indonesia sejak 30 Agustus lalu.

You can share this post!

Related Posts