Curhat Masa Kecil, Kang Daniel Wanna One Pernah Jadi Korban Bully
Selebriti

Seperti apa cerita Kang Daniel saat jadi korban bully dan cara mengatasinya? Simak di bawah ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Kang Daniel Wanna One. Berkat penampilannya di ajang "Produce 101 Season 2", ia berhasil debut dengan juara 1 dan disebut idol paling tenar sekarang ini.

Baru-baru ini, Daniel, Hwang Min Hyun, dan Park Ji Hoon menjadi bintang tamu program "Hello Conselour". Di program tersebut, Daniel curhat mengenai kehidupannya saat kecil ternyata pernah jadi korban bully.

Semua berawal dari cerita seorang gadis berusia 17 tahun yang curhat karena sering dibanding-dibandingkan dan kalah cantik dengan sang kakak. Mendengar curhatan itu, Daniel mengungkap dirinya pernah berada di posisi yang sama dengan gadis tersebut.


"Saat aku kecil, aku sering dibully karena orang-orang menganggapku jelek. Tapi akhirnya aku sadar kalau percaya diri itu bisa tumbuh dari diri sendiri," ujar Daniel bijak.

Daniel sendiri berhasil debut karena ajang "Produce 101" denga grup Wanna One. Baru debut 7 Agustus lalu, Daniel cs berhasil sabet peringkat pertama sebanyak 15 kali di acara musik. Keren ya Daniel..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru