MBC Resmi Tunda 'Idol Star Athletics Championship' 2017, Sampai Kapan?
TV

Intip pernyataan resmi dari pihak MBC soal kelanjutan 'Idol Star Athletics Championship' berikut ini.

WowKeren - MBC saat ini memang dalam masa kritis usai puluhan karyawannya memutuskan mogok kerja. Akibat hal tersebut, sejumlah program TV terpaksa harus mengalami penundaan atau pembatalan tayang serta syuting.

Salah satu yang terkena dampak adalah program "Idol Star Athletics Championship". Kompetisi yang setiap tahun diadakan oleh MBC itu bahkan dikabarkan batal syuting pada 11 September mendatang.

Kabar ini pun langsung direspon cepat oleh MBC. Menurut stasiun TV itu, pihaknya memang sudah memutuskan akan menunda syuting "Idol Star Athletics Championship" namun bukan berarti dibatalkan. Hingga saat ini, MBC pun belum bisa memastikan sampai kapan penundaan tersebut.


"Jadwal syuting 'Idol Star Athletics Championship' tanggal 11 September memang dibatalkan. Untuk syutingnya ditunda tapi programnya tidak dibatalkan," tutur pihak MBC.

Sementara itu, rumor penundaan syuting "Idol Star Athletics Championship" sendiri sebelumnya sudah ramai jadi sorotan netter. Namun bukannya sedih, sebagian besar netter kompak berharap program yang sering membuat idol cedera itu agar dibungkus saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru